Bekingan Panji Gumilang dari Pak Kumis Hingga Moeldoko Dibongkar Salah Satu Pendiri Al Zaytun

- 23 Juni 2023, 21:45 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang (kedua kiri) berjalan setibanya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/6/2023). Panji Gumilang memenuhi panggilan dari tim investigasi bentukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil guna mengklarifikasi sejumlah isu kontroversial yang kini tengah menjadi sorotan publik terkait pondok pesantren di Indramayu tersebut. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang (kedua kiri) berjalan setibanya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/6/2023). Panji Gumilang memenuhi panggilan dari tim investigasi bentukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil guna mengklarifikasi sejumlah isu kontroversial yang kini tengah menjadi sorotan publik terkait pondok pesantren di Indramayu tersebut. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym. /RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO

 

 

 

 

 

 

ARAHKATA - Tindakan dari Panji Gumilang dalam beberapa tahun ini meninggalkan tanda tanya bagi masyarakat, pasalnya seakan pimpinan pondok pesantrean Al Zaitun seakan tidak tersentuh hukum.

Bahkan tidak sedikit yang mempertanyakan siapa yang berada di belakang atau bekingan Panji Gumilang.

Beredar di media sosial bekingan Panji Gumilang dari Pak Kumis hingga KSP dibongkar Iman Supriatno salah satu pendiri Al Zaytun, dikutip ArahKata.com pada Jumat, 23 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x