Optimis Bawa Aspirasi, Komunitas di Kuningan Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

- 7 Juli 2023, 23:24 WIB
Komunitas pekerja bangunan di Kuningan deklarasi dukung Gus Muhaimin Capres 2024
Komunitas pekerja bangunan di Kuningan deklarasi dukung Gus Muhaimin Capres 2024 /Agnes Aflianto/ARAHKATA

ARAHKATA - Sejumlah pekerja yang menamakan diri Komunitas Pekerja bangunan Urang Kuningan berkumpul melakukan deklarasi dukungan kepada Muhaimin iskandar atau Gus Muhaimin pada kontestasi Calon Presiden 2024.

Bimo selaku kordinator pekerja bangunan menitipkan pesan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

"Kami dari pekerja bangunan siap mendukung calon presiden Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Koordinator Komunitas Pekerja bangunan Urang Kuningan, Bimo kepada wartawan, Jumat, 7 Juli 2023.

Baca Juga: Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024, Komunitas di Pangandaran: Paling Peduli Nasib Pengrajin

Menurutnya, di antara nama-nama capres yang beredar di publik, hanya Gus Muhaimin yang dianggap paling peduli terhadap nasib pekerja bangunan.

"Gus Muhaimin pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja sehingga wajar kami sangat mengharapkan dirinya menjadi Presiden 2024," terangnya.

Dirinya menambahkan, saat ini pekerja bangunan masih dipandang sebelah mata dan seringkali luput dari perhatian, bahkan masih ditemukan ada yang dibayar di bawah upah kelayakan.

Baca Juga: Nama Gibran Masuk Kandidat Cawapres Prabowo Subianto, Gerindra Pikir-pikir

"Kami berharap Gus Muhaimin membawa aspirasi kami. Kami yakin dan percaya Gus Muhaimin punya gagasan agar buruh sejahtera di Indonesia," ucapnya.

Pada saat deklarasi mereka pun tak lupa memberikan doa kepada Gus Muhaimin agar cepat mendapat tiket sebagai capres maupun cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x