Kisah Klinik InHarmony yang Jadi Tim Medis Paskibraka di Istana dan Raih Award

- 20 Agustus 2023, 03:37 WIB
Dokter Meta, tim medis Paskibraka 2023 di Istana Negara
Dokter Meta, tim medis Paskibraka 2023 di Istana Negara /Agnes Aflianto/ARAHKATA

ARAHKATA - Suatu kehormatan bagi siapapun masyarakat yang berkesempatan terlibat langsung dalam momen upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara. 

Seperti yang diungkapkan dokter Meta yang menjabat Ketua Yayasan Bersatu Sehatkan Indonesia sekaligus COO dari Klinik InHarmony di mana ia mendapatkan kehormatan menjadi bagian dari kesuksesan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka.

Dirinya bersama tim medis Klinik InHarmony terlibat untuk mengawal kesehatan dari pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka)

Baca Juga: Tiga Polisi Ditangkap karena Diduga Kuat Terlibat Jaringan Teroris di Bekasi

Sejak tanggal 15 Juli hingga 23 Agustus para anggota Paskibraka 2023 menjalani karantina dan tim medis dari klinik inHarmony melayani kebutuhan kesehatan para anggota sepanjang kegiatan tersebut.

"Kami (Klinik inHarmony) juga kembali mendapatkan kehormatan berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada para anggota PASKIBRAKA. Ini karena klinik kami kembali ditunjuk sebagai tim kesehatan resmi (Official Clinic) PASKIBRAKA 2023 oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila," ujarnya usai pelaksanaan upacara penurunan bendera.

Sementara, prestasi lainnya selain mendapatkan kesempatan istimewa pada upacara peringatan kemerdekaan RI di Istana dokter Meta turut menyampaikan bahwa pihaknya berhasil meraih penghargaan Merry Riana Entrepreneur of the Year Award 2023 untuk kategori kesehatan dalam perhelatan InsipraFest 2023 yang digelar 11-12 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: Damai dengan Korbannya, Pierre Gruno Bebas dari Penjara di HUT RI Ke-78

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen Klinik inHarmony dalam memberikan pelayanan kesehatan dan perlindungan terbaik kepada Masyarakat selama lebih dari 10 tahun.

Sekedar catatan, Klinik inHarmony telah berfokus pada penyediaan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan pendekatan holistik, memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan dan layanan preventif yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x