Ketua DMDI Jawa Timur Hadiri Seminar Internasional Pemikiran Peradaban Islam

- 2 September 2023, 12:19 WIB
Dr. Zainal Abidin selaku Ketua DMDI Jawa Timur.
Dr. Zainal Abidin selaku Ketua DMDI Jawa Timur. /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA - Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia menggelar Seminar Internasional Pemikiran Peradaban Islam.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tamu undangan seperti Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Presiden DMDI Tun Seri Setia H.M. Ali Rustam, Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin, dll gelaran kegiatan acara DMDI terlihat begitu ramai.

"Dengan bertemu dan berkumpulnya seluruh anggota DMDI Indonesia, Zainal berharap silaturahim dan persatuan warga serumpun melayu semakin kuat dan bisa membangun potensi besar untuk kemajuan Indonesia," ujar Dr. Zainal.

Baca Juga: Kapolri: Janji Berantas Judi Online, Begitu Ada Info Kita Pukul!

Dr. Zainal Abidin selaku Ketua DMDI Jawa Timur mengatakan bahwa dirinya hadir untuk mengikuti seminar dan pelantikan pengurus baru DMDI periode 2023-2026.

"Saya Dr. Zainal Abidin, Ketua DMDI Jawa Timur. Kita ke Jakarta untuk ikut seminar peradaban dan juga besok kita pengukuhan untuk se-Indonesia," lanjut Ketua DMDI Jawa Timur, Dr. Zainal Abidin saat ditemui awak media disela-sela acara Seminar Internasional Pemikiran Peradaban Islam

Acara berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat, 2 September 2023.

Baca Juga: Pengemis Tajir Bawa Uang Tunai Rp 50 Juta Terjaring Razia Dinsos di Bogor

Ia mengungkapkan bahwa acara ini terselenggara dengan maksud untuk mengumpulkan orang-orang melayu di Indonesia yang memiliki potensi dalam segala bidang.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x