Kakanwil Jabar Hadiri Pisah Sambut Kepala Imigrasi Depok, Ini Pesannya

- 31 Oktober 2023, 21:11 WIB
Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok dari Fahrul Novri Azman kepada Heri Wibowo dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R Andika Dwi Prasetya di RM Lembur Kuring, Selasa 31 Oktober 2023.
Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok dari Fahrul Novri Azman kepada Heri Wibowo dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R Andika Dwi Prasetya di RM Lembur Kuring, Selasa 31 Oktober 2023. /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok dari Fahrul Novri Azman kepada Heri Wibowo dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R Andika Dwi Prasetya di RM Lembur Kuring, Selasa 31 Oktober 2023.

Acara tersebut menandai awal kepemimpinan baru Heri Wibowo di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok. Heri diharapkan mampu berikan kontribusi penting bagi kemajuan pelayanan publik khususnya di bidang Keimigrasian di Depok.

Kakanwil Kemenikumham Jabar menyampaikan apresiasi atas segala prestasi yang telah dicapai Fahrul Novry Azman bersama Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok.

"Tetap semangat dan berterima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dengan kinerja terbaik yang selama ini telah diberikan untuk organisasi selama menjabat Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok sehingga menjadi kontributor citra positif bagi kantor Kemkumham Jabar," kata Andika di Depok.

Menjadi pemimpin, kata Andika, harus berpikir revolusioner dan bertindak nyata serta meninggalkan cara-cara konvensional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan serta tetap mengedepankan nilai-nilai integritas dan akuntabilitas.

"Dituntut memberikan sebuah inovasi atau membuat sebuah gebrakan yang bersifat untuk kemajuan organisasi menjadi hal yang lumrah dalam pelaksanaan tugas sebagai pimpinan tentunya," ujarnya.

Seorang pemimpin lanjut Andika, harus mampu bekerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif.

"Hilangkan sekat-sekat ego sektoral yang membelenggu dalam berorganisasi, serta membentuk organisasi yang semakin pasti, semakin berakhlak dan jadi organisasi yang juara lahir batin," urainya.

Seorang pemimpin, masih kata Andika, diharapkan dapat menciptakan dan meninggalkan sebuah legacy atau warisan yang terus hidup dan abadi disetiap tempat yang pernah dipimpinnya yang tentu memberikan dampak baik bagi organisasi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x