Janji Ganjar Jika Terpilih Jadi Presiden RI, Percepat Pelayanan Masyarakat-Tak Baperan

- 13 Desember 2023, 14:32 WIB
Janji Ganjar Jika Terpilih Jadi Presiden RI, Percepat Pelayanan Masyarakat-Tak Baperan
Janji Ganjar Jika Terpilih Jadi Presiden RI, Percepat Pelayanan Masyarakat-Tak Baperan /Foto: Antara/Tim Media Ganjar Pranowo/

ARAHKATA - Debat perdana calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Selasa 12 Desember 2023.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam pernyataan penutupnya berjanji akan mempermudah dan mempercepat pelayanan masyarakat. Ia juga berjanji akan menunjukkan intergritasnya.

Baca Juga: PDIP Tegaskan Ganjar-Mahfud Adalah Penerus Jokowi, Bukan Prabowo

"Bagaimana pemerintah bisa betul-betul melayani dengan memebrikan teladan dari pemimpin tertinggi yang antikorupsi, yang menunjukkan integritas, yang menunjukkan layanan pemerintah yang mudah murah cepat, sat set," kata Ganjar dalam Debat Perdana Capres Cawapres di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2023.

Ia mengatakan rakyat akan bahagia bila hal itu bisa diwujudkan. Rakyat akan merasakan hadirnya pemerintah bila segala akses pelayanan dipermudah dan dipercepat.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jadi Capres Pertama yang Kunjungi IKN, Janji Percepat Pembangunan

"Kalau itu bisa kita lakukan, maka betapa bahagianya rakyat ini, pemerintah ini ada," katanya.

Lebih lanjut, Ganjar berbicara soal pemimpin pemerintahan yang tidak baperan bila dikritik. Ia menyebut pemimpin pemerintahan akan menjadikan kritik sebagai vitamin.

"Yang ketika dikritik tidak baperan, yang ketika media menulis mereka merasa ini vitamin buat dirinya, bukan sedang merongrong apalagi kemudian merasa terancam," ujarnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x