Komitmen Kesehatan, Hamzah Gelontorkan Bantuan Pembangunan Posyandu di Tapos Depok

- 8 Januari 2024, 16:39 WIB
Hamzah saat hadiri peresmian bangunan Posyandu Melati 17 di Cilangkap Tapos Kota Depok
Hamzah saat hadiri peresmian bangunan Posyandu Melati 17 di Cilangkap Tapos Kota Depok /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra Depok, Hamzah memastikan untuk terus memberikan kontribusi dalam bidang kesehatan di Kota Depok.

Hal itu tergambar dari upaya yang diberikan Hamzah dalam program pembangunan Posyandu Melati 17 di wilayah Cilangkap, Tapos Depok. Gelontoran dana hibah dari pemerintah Depok sebesar Rp.50 juta untuk pembangunan Posyandu Melati dinilai masih belum mencukupi fasilitas pelayanan untuk masyarakat.

Lantaran itu, Hamzah yang juga sebagai Caleg nomor urut 1 Dapil Tapos-Cilodong berupaya berperan memaksimalkan pembangunan agar lebih layak dan nyaman untuk masyarakat.

Baca Juga: Anggota Dewan dari Partai Gerindra Depok Distribusikan 2000 Paket Makan Sehat

"Mengingat kesehatan menjadi kebutuhan penting yang mendasar bagi masyarakat," ucap Hamzah usai acara peresmian Posyandu Melati 17, di Cilangkap, Tapos Depok, Senin, 8 Januari 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Depok itu juga menilai kesehatan masyarakat, baik fasilitas hingga pelayanan harus dilakukan secara maksimal dengan peran seluruh lapisan. "Kami selalu diajarkan oleh pimpinan partai (Prabowo Subianto)untuk selalu mengabdi pada masyarakat," kata Hamzah.

Seluruh anggota dewan, lanjut Hamzah yang juga Ketua Komisi A DPRD Depok, selalu diingatkan pak Prabowo Subianto untuk terus dan selalu mengabdi untuk masyarakat.

Baca Juga: Gerindra Depok : 2000 Paket Menu Makan Sehat Untuk Anak dari Prabowo Subianto

"Tidak perlu menghitung-hitung seberapa besar pengabdian kepada masyarakat. Orang tidak perlu tahu sebesar dan seberapa sakit, yang harus anda lakukan untuk pengabdian itu,” kata Hamzah menyerukan imbauan pimpinan partainya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x