Video Syur Mirip Gisel, Polisi Tunggu Laporan

- 7 November 2020, 22:03 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus /Pikiran Rakyat Cirebon

ARAHKATA.COM – Video syur mirip penyanyi Gissela Anastasia atau Gisel kembali beredar di jagad maya hingga menjadi trending topik di Twitter hingga lebih dari 14 ribu tweet yang membicarakan hal itu.

Menanggapi ramainya pembicaraan tayangan tak seronok berdurasi 19 detik itu, Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan atas video tersebut.

“Kita akan cek semuanya, polda metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa,” ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (7/11/2020).

Yusri juga mengatakan, agar pihak yang merasa dirugikan atas beredarnya video tersebut untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian.

“Kita harapkan adanya laporan,” ujar Yusri.

Dikatakan pula, penyidik belum berencana mengklarifikasi kepada Gisel terkait video tersebut, tapi polisi baru akan meminta keterangan Gisel setelah terima laporan.

“Ya kalau dia nanti lapor kesini, ya nanti akan kita lakukan pemeriksaan. Kalau tidak merasa ya sudah,” ungkap Yusri.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Gisel mengaku bingung dan sedih karena dirinya kembali diterpa isu video syur diduga mirip dirinya.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” tutur Gisel.

Dia pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

Halaman:

Editor: Alamsyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah