Rayakan 4 Tahun Youtap Indonesia Hadirkan Inovasi Baru Youtap BOS Bagi Pelaku UKM

- 6 Maret 2024, 09:33 WIB
Herman Suharto  CEO Youtap Indonesia saat peluncuran program semua bisa jadi BOS.
Herman Suharto CEO Youtap Indonesia saat peluncuran program semua bisa jadi BOS. /Wijaya Kusnaryanto/ARAHKATA

ARAHKATA – Youtap Indonesia memasuki usia 4 tahun, selalu konsisten untuk memberikan solusi digital kepada pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga skala UMKM.

Dalam pemberdayaan pelaku usaha, Youtap telah menghadirkan solusi di tiga pilar layanan, yaitu solusi pembayaran non-tunai & layanan finansial, solusi pengelolaan usaha dengan layanan POS (Poin of Sale), dan solusi rantai pasok.

Kini, Youtap menghadirkan aplikasi Youtap BOS yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemilik usaha yang juga bisa membuat semua bisa jadi bos.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Pada Ramadan 1445 H, Targetkan Satu Juta Penerima Manfaat

Di aplikasi Youtap BOS yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore, pengguna Youtap bisa memantau performa bisnis, berbelanja stok kebutuhan usaha, membeli paket usaha, ikut program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk dapat cuan tambahan, dan mendapatkan layanan pembiayaan (Financing).

Youtap Indonesia selalu berupaya untuk memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalui berbagai solusi digital inovatif.

Di tahun ke empat Youtap Indonesia hadir, Youtap sudah mendigitalisasi lebih dari 500,000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Korban Mafia Tanah di Depok Ngadu ke Kapolri dan Menko Polhukam

Lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah