Yuki Kato Merasa Terhormat Isi Suara Karakter Mulan di Disney+

- 21 November 2020, 20:49 WIB
Yuki Kato dan Liu Yifei, pemeran Mulan. /Instagram.com/yukikt

ARAHKATA - Disney Plus Hotstar segera meluncurkan Film Mulan live-action dalam edisi Bahasa Indonesia menjelang bulan Desember 2020 nanti.

Terpilih sebagai pengisi suara karakter utama dalam Film Mulan live-action tersebut, Yuki Kato mengaku merasa terhormat dan begitu bangga.

Baca Juga: Begini 4 Tips Yang Akan Membantu Saat Bepergian Dengan Bayi Kita

Yuki Kato mengutarakan kalau Mulan merupakan salah satu karakter yang sangat ia kagumi diantara kartun-kartun keluaran Disney itu.

"Akhirnya, setelah penantian yang begitu lama, ini adalah saatnya," tulis Yuki dikutip Pikiran-Rakyat.com dari sebuah unggahan di akun Instagram @yukikt pada Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: 5 Drakor Keren Untuk Weekend

Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika menyulih suara karakter Mulan yang dalam versi Inggris diperankan oleh Liu Yifei.

"Saya begitu terhormat menjadi bagian dari Disney live-action: MULAN dimana saya dapat salah satu karakter favorit saya," ungkapnya.

Baca Juga: DNR Berbagi Kasih Bagikan 1000 Nasi Kotak di Lima Wilayah

"Saya akan menjadi suara untuk Mulan," imbuh Yuki. Aktris keturunan Jepang itu pun mengambil secuplik ungkapan dalam lagu yang cukup terkenal dari film tersebut.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X