Si Jago Merah Lalap Pemukiman Petamburan

- 29 November 2020, 21:56 WIB
Kebakaran di Petamburan II Tana Abang Jakarta Pusat
Kebakaran di Petamburan II Tana Abang Jakarta Pusat /Arahkata.com

ARAHKATA - Hujan rintik-rintik yang turun merata di Jakarta, tak membuat si jago merah berhenti melahap sejumlah bangunan di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat.

Tepatnya di Jalan Petamburan II No. 1A, RT 009 RW 03, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kebakaran terjadi pada Minggu malam (29/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari video yang beredar akibat kejadian tersebut, warga menjadi panik. Kepulan api berwarna merah menyala terlihat membumbung tinggi melahap bangunan yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: Desakan dan Pesan GMNI Kepada Negara dan Masyarakat Terkait Sigi

"Petamburan II buat Petamburan II, tolong dong ! Infonya dong ! Yang punya kontak blankbir (Pemadam Kebakaran) yang di KS Tubun. Tolong dong ! Sekarang nih ! Gede banget apinya nih ! Tolong... Tolong...!," ujar suara pria yang terdengar dalam video tersebut.

Sementar itu, dari informasi yang didapat dari Badan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Hingga saat ini, proses pemadaman masih terus dilakukan.

Baca Juga: Di Balik Rahasia Nama Sayyidina Muhammad SAW

"Update #InfoKebakaran Rumah Tinggal di Jl. Petamburan II No. 1A, RT 009 RW 03, Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat | Penanganan : 15 Unit Damkar, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil | Situasi : Proses pemadaman," info @BPBDJakarta.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x