Lagi-lagi Jakarta Berprestasi

- 21 Desember 2020, 20:06 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menunjukkan penghargaan dari Kemendagri, atas prestasi DKI Jakarta khususnya di bidang pelayanan masyarakat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menunjukkan penghargaan dari Kemendagri, atas prestasi DKI Jakarta khususnya di bidang pelayanan masyarakat /Arahkata/

ARAHKATA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali didapuk berprestasi. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Penghargaan diserahkan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian kepada Wagub Ariza Patria pada Jumat, 18 Desember 2020 malam lalu.

"Alhamdulillah, hari ini kami terima di rumah dinas," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun facebook resminya, 21 Desember 2020.

Baca Juga: PNBP Pengelolaan Ruang Laut Tembus 7,9 Miliar

DKI Jakarta dinobatkan sebagai provinsi terinovatif berdasarkan indeks inovasi daerah tahun 2020, bersama Provinsi Jawa Tengah, Banten, Sumatera Selatan dan Lampung.

Jakarta dinilai mampu menciptakan iklim yang kompetitif di bidang inovasi, terutama dalam pelayanan publik.

Baca Juga: Hawa Reshuffle Memanas, Sejumlah Nama Menguat

"Selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, walau di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga DKI Jakarta," pungkas Anies.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x