MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja Bagi S1, Cek Syarat dan Posisinya !

- 31 Desember 2020, 03:35 WIB
MRT, salah satu moda transportasi umum di DKI Jakarta.
MRT, salah satu moda transportasi umum di DKI Jakarta. /Instagram.com/@mrtjkt/

ARAHKATA - Mencari pekerjaan di tengah pandemi dinilai cukup sulit ditengah pandemi seperti ini, namun jangan khawatir karena ada kabar gembira untuk Anda, khususnya dengan lulusan S1 yang sedang mencari lowongan kerja,.

PT MRT Jakarta  atau disingkat PT Mass Rapid Transit Jakarta tengah membuka lowongan kerja terbaru. Pastinya, ini merupakan kesempatan bagi Anda yang minat bekerja di bidang transportasi publik.

Seperti Anda ketahui PT MRT Jakarta merupakan BUMD milik Pemprov Jakarta yang betugas penyediaan transportasi berbasis rel di Jakarta.

Baca Juga: MRT Jakarta Siap Akuisisi Commuter Line, Anggarannya Rp1,7 Triliun

Kini untuk mendukung hal itu, PT MRT Jakarta  atau PT Mass Rapid Transit Jakarta membutuhkan lulusan terbaik bangsa ini untuk bekerja bersama MRTJ.

Dikutip dari laman resminya, PT MRT Jakarta saat ini membuka empat posisi lowongan kerja. Adapun lowongan kerja tersedia untuk para lulusan S1.

Berikut rinciannya :

 Baca Juga: Ssst... Ada Lowongan di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

  1. CORPORATE & COMMERCIAL LEGAL SPECIALIST

Tugas:

- Melakukan pengurusan administrasi korporasi, inventarisir sekaligus menyiapkan seluruh dokumen legalitas Perseroan yang dibutuhkan termasuk namun tidak terbatas pada Penyelenggaraan RUPS Tahunan ataupun RUPS Luar Biasa;

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah