Hadiri Pesta dan Diduga Melanggar Prokes, Raffi Ahmad Tuai Kritikan

- 14 Januari 2021, 19:33 WIB
Raffi Ahmad menuai kontroversi pasca vaksinasi.
Raffi Ahmad menuai kontroversi pasca vaksinasi. /Instagram.com/@raffinagita1717

ARAHKATA - Artis Raffi Ahmad kembali membuat kehebohan, hal ini lantaran dirinya tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) kala menghadiri sebuah pesta di Jakarta, Rabu 13 Januari 2021 malam WIB.

Padahal sebelumnya, pada Rabu pagi WIB, Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Hal itu terungkap dalam video Instastory Anya Geraldine yang diviralkan warganet. Raffi Ahmad foto berdekatan dengan istrinya Nagita Slavina bersama Gading Marten, serta pembalap Sean Gelael yang disebut-sebut sebagai tuan rumah acara pesta tersebut.

Baca Juga: Vaksin Covid-19, Ketua DPRD Jatim: Tak Mungkin Pemerintah Sengsarakan Rakyatnya

Dan ternyata, acara itu juga dihadiri mantan gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok hadir dalam acara pesta dalam ruang tertutup yang dihadiri puluhan orang itu. Dalam unggahan Instastory model Renata, terlihat Ahok sempat bernyanyi bersama mantan vokalis grup band Dewa 19, Elfonda Mekel alias Once.

Sementara itu, Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengatakan, penyidik dari Polsek Mampang, Jakarta Selatan, mengklarifikasi soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang melibatkan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Polri Akan Dampingi Masyarakat Lakukan Vaksinasi yang Aman dan Halal

Sujarwo mengatakan bahwa Polsek Mampang bersama tiga pilar juga menelusuri lokasi wilayah acara pesta yang dihadiri Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi berita yang menjadi perbincangan itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x