Bojonegoro Memulai Vaksin, Bupati Anna Pastikan Vaksin Aman

- 28 Januari 2021, 15:44 WIB
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah orang pertama di Kabupaten Bojonegoro yang melakukan vaksinansi Sinovac/Bojonegorokab
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah orang pertama di Kabupaten Bojonegoro yang melakukan vaksinansi Sinovac/Bojonegorokab /

ARAHKATA - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memulai vaksinasi, di mana para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro termasuk Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mendapatkan suntik vaksin Covid-19 jenis sinovac. Sebelum dilakukan vaksinasi, seluruh calon penerima vaksin dilakukan screening, yang mana vaksinasi awal ini diselenggarakan di gedung RSUD Sosodoro Djatikoesoemo.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah merupakan orang pertama di Bojonegoro yang telah melakukan proses vaksinasi covid-19 jenis sinovac. Usai melakukan proses screening hingga penyuntikan, pihaknya menyampaikan bahwa vaksin yang telah disuntikkan di tubuhnya ini aman dan halal.

"Usai vaksin rasanya perih agak panas, standart biasa. Ya seperti saat kita vaksin dulu," ucap Bupati Anna, Kamis 28 Januari 202, dilansir dari laman bojonegorokab.

Bupati Anna, juga menekankan kepada masyarakat agar semua pihak turut mendukung program nasional pemerintah dalam upaya penanggulangan covid-19, salah satunya melalui vaksinasi. "Kami berharap semua pihak turut mendukung program penanggulangan covid, yakni salah satunya vaksinasi covid-19 sinovac," harap Bupati Anna.

Baca Juga: Anda Suka Upload Foto atau Video ke Medsos? Awas Penyakit Ini Mengintai

Selain Bupati Bojonegoro, turut serta pula Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto yang juga mendapatkan suntikan vaksin sinovac. Wakil Bupati menuturkan bahwa ini merupakan upaya program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 di Indonesia, maka dari itu sebagai pejabat pemerintahan mendukung dan ikut serta untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi ini.

“Jangan takut divaksin, rasanya biasa saat disuntik seperti digigit semut,” pungkasnya.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x