Walikota Bekasi Pantau Kebakaran Dinas Pendidikan

- 29 Januari 2021, 21:22 WIB
Kebakaran di Dinas Pendidikan Kota Bekasi
Kebakaran di Dinas Pendidikan Kota Bekasi /ARAH KATA/HUMAS KOTA BEKASI

 

ARAHKATA - Telah terjadi kebakaran di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi (kadisdik) pada, Jum'at 29 Januari 2021 sekitar pukul 02.35 WIB yang berlokasi tepat di belakang Masjid Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Rahmat Effendi selaku Wali Kota Bekasi bersama H. Innayatullah selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi langsung mengecek keadaan lokasi kebakaran tersebut.

"Menurut laporan saksi di area tersebut, pada Pukul 01.30 WIB, anggota Satpol PP yang menjalani piket melihat asap di lantai 1 dekat panel listrik, di lantai dasar pintu masuk bawah tangga terdapat benda yg mudah terbakar sehingga api cepat membesar dan menjalar ke lantai 2 dan lantai 3", Ujar Rahmat berdasarkan siaran pers yang redaksi Arah Kata terima dari Humas Kota Bekasi.

Baca Juga: Soal Galon Sekali Pakai, Ini Penjelasan KLHK

Kebakaran tersebut disebabkan adanya konslet pada aliran listrik. tidak terdapat korban jiwa dan Wali Kota Bekasi saat melakukan peninjauan ingin kejadian ini langsung di identifikasi kerugian yang dialami.

"Mengintruksikan Kepala Dinas Pendidikan untuk segera melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota", katanya.

Adapun ruangan yang di bongkar pintunya oleh Wali Kota Bekasi berada di lantai 1 berisikan berkas-berkas telah hangus terbakar api.
Setelah melihat lokasi kejadian, Wali Kota Bekasi menyambangi para petugas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang telah sigap memadamkan api tersebut dari pukul 02.00 WIB hingga selesai.

Sebanyak 8 Unit Damkar Kota Bekasi yang telah membantu memadamkan api diantatanya 6 Unit Markas Komando, 1 Unit Sektor Bekasi Utara, dan 1 Unit Sektor Rawalumbu,***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x