Jakarta Hari Ini Akan Hujan, BMKG : Tidak Ada Cuaca Ekstrim

- 6 Februari 2021, 09:41 WIB
Ilustrasi guyuran hujan
Ilustrasi guyuran hujan /BMKG/

ARAHKATA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan tidak akan ada cuaca ekstrem pada hari Sabtu, 6 Februari 2021.

Meskipun hari ini DKI Jakarta masih diguyur hujan, dan cuaca cerah berawan dan berawan masih terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta. Namun tetap waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara pada dini hari

Di Jakarta Barat, pada pagi hari, pk. 10 :00 cuaca cerah berawan, siang hari, pk. 13:00 hujan ringan, sore hari, pk. 16:00 hujan ringan dan malam hari, pk. 19 :00 juga kembali hujan ringan.

Baca Juga: Musim Hujan Diprediksi Hingga Maret 2021, Waspadai Cuaca Ekstrem Hingga Februari

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari cuaca berawan, sore hari kembali cuaca cerah berawan dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 27-31 derajat celsius.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan ringan, sore hari kembali cuaca berawan dan malam hari kembali hujan ringan. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius.

Di Jakarta Utara, dari pagi hari sampai sore hari cuaca cerah berawan dan baru pada malam hujan ringan. Suhu udara sekitar 27-31 derajat celsius.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan ringan, sore hari kembali berawan dan malam hari kembali hujan ringan. Suhu udara sekitar Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius.

Baca Juga: Sepekan Kedepan Cuaca Akan Ekstrem, Ini Prakiraan Cuaca Versi BMKG

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x