Viral Video Tiktok dr.Richard Lee Penuhi Panggilan Polisi

- 6 Februari 2021, 10:40 WIB
dr.Richard Lee, MARS, AAAM
dr.Richard Lee, MARS, AAAM /Istimewa/

ARAHKATA - Setelah menjadi perbicangan publik terkait aksinya di beberapa media sosial, dr.Richard Lee, MARS, AAAM, memenuhi panggilan pihak kepolisian dari pihak Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi apa yang telah disampaikannya dalam video dimaksud. 

Diketahui sebagai salah satu dokter kecantikan di tanah air, dr. Richard Lee, dirinya sangat aktif di media sosial mulai dari Tiktok, Youtube, hingga Instagram yang selalu membahas tentang produk kosmetik atau Skincare yang memiliki zat berbahaya.

"Dapet panggilan polisi untuk klarifikasi kadang capek, kadang lelah, uda capek2 edukasi, menyelamatkan org bnyk ada yg laporin. Saya anggap bagian dari perjuangan memberantas cream produk abal2. Saya percaya, banyak yang terselamatkan gara2 konten saya. Saya percaya yg benar tetap benar. Terimakasih, semangat kalian, komentar kalian, dm kalian adalah semangat bagi saya," ungkap dr.Richard Lee melalui video Tiktoknya 5 Februari 2021.

Baca Juga: TikTok Awards Sudah Berlalu, Fans Belum Move On dari Andien dan Aldebaran

Video yang diunggah tersebut Viral hingga saat ini Sabtu, 6 Februari 2021 dan memiliki viewer sebanyak 5.1M, like 677.0k, komen 54.1k dan yang membagikan videonya sebanyak 5249. Berisikan juga caption di video tersebut " Thanks u support kalian #foryou #foryourpage #foryoupage #tipsdrl".

Akun @carlenedoraa dalam komentarnya, memberikan semangat kepada dokter Lee terkait videonya,"semangat dokterrr".

Berbeda dengan akun sebelumnya, @naralala mengungkapkan, "dia adalah salah satu dr sejuta dokter di bumi ini yg berani SPEAK UP! I'm proud with him."

" Dokter akan tercatat dlm sejarah baru sebagai Tokoh Dokter yg menyelamatkan banyak orang, dari produk skincare abal2. Jasamu berarti banget Dok," ungkap @yourself116 dalam komentarnya.

"DOKTER YG PALING THE BEST BERANI SPEAK UP DI NEGARA SENDIRI HANYA UNTUK KAUM WANITA INDONESIA LEBIH HATI-HATI DAN TAMPIL CANTIK DENGAN EDUKASI DOKTER," pungkas akun @mitha_nurhidayah dalam komentarnya.***

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x