Alhamdulillah, Sukses Bangun Musholla Polisi Ini Bangun Rumah Alquran

- 15 Februari 2021, 12:36 WIB
Alquran
Alquran /ARAHKATA/azislam


ARAHKATA - Sukses membangun Musholla ditempat tinggalnya dari menyisihkan gaji sebagai anggota Polri, Kini Bripka Mahayudin Anshory dari Kesatuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Bangka Belitung tengah membangun rumah Alquran.

Bripka Mahayudin merupakan sosok Bhayangkara sejati, karena bukan saja melaksanakan tugas kepolisian tapi juga dapat memberikan sikap positif kepada sesama anggota dan masyarakat.Dirinya mengatakan rumah Alquran ini diharapkan dapat dimanfaatkan anak-anak warga sekitar untuk belajar mengaji Alquran.

“saya harapkan Dengan hadirnya Rumah Al Qur’an Al Hidayat ini diharapkan dapat dijadikan tempat belajar bagi mereka yang belum tahu membaca Alquran dan bagi anak-anak yang kurang mampu secara gratis,” tutur Bripka Mahayudin yang kini menjabat sebagai perwira urusan ( PS. Paurmintu Urremin) Yanma Polda Babel, seperti dilansir polri.go.id.

Baca Juga: Ibunda Imam Masjid Agung Sinjai Meninggal, Wabup: Sosok Suri Teladan

Mahayudin pun meminta masyarakat luas agar kepada seluruh masyarakat umtuk dapat mengirimkan donasi agar rumah Alquran Al Hidayat dapat segera berdiri.

"Nantinya rumah Al-Quran tidak hanya digunakan untuk mengajarkan membaca dan mengaji tapi jugaakan diajarkan bahasa arab, diera Pandemi Covid ini banyak masyarakat kita yang terimbas baik secara langsung maupun tidak langsung untuk itu menghadapi ketahanan pangan dalam masa pandemi covid 19 disekitar wilayah ini juga ditanamkan daun seledri, cabe besar cabe kecil dan tambak ikan nila," terangnya.

Rumah Al Qur’an Al Hidayat yang dibangun Bripka Mahayudin berada di Gang Abadi 3, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang,

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah