Catat, Ini Tiga Program Prioritas Walikota Tangsel Terpilih

- 22 Februari 2021, 09:50 WIB
Walikota Tangsel Terpilih Benyamin Davnie menyampaikan tiga program yang menjadi prioritasnya.
Walikota Tangsel Terpilih Benyamin Davnie menyampaikan tiga program yang menjadi prioritasnya. /Angger Gita Rezha/Arahkata.com

ARAHKATA - Tiga sektor yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur menjadi prioritas pasangan Benyamin Davnie dan Saga Pilar membangun Tangsel lima tahun kedepan.

Hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan walikota dan wakil walikota Tangsel terpilih.

Hal itu disampikan Walikota Tangsel terpilih Benyamin Davnie seusai ditetapkan oleh KPU Tangsel, Sabtu 20 Februari 2021.

Baca Juga: Waspada, Hari ini dan Besok Jakarta Masih Hujan Disertai Petir

Benyamin Davnie menjelaskan, saat ini pihaknya akan melakukan konsolitasi kepada seluruh birokrat di Tangsel. Hal itu dilakukan guna menyelaraskan program visi dan misi yang telah diusungnya.

Selanjutnya, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan DPRD Tangsel untuk menuangkan visi dan misinya menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Prosesnya itu panjang untuk menjadi sebuah peraturan daerah (Perda). Itu yang akan menjadi pijakan kami kedepan," ucap mantan Camat Ciledug ini.

Baca Juga: Warga Sinjai Berinisiatif Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya

Selain itu, ketersediaan lahan pemakaman dan infrastruktur daerah juga menjadi fokua perhatiannya. Terlebih, kasus kematian akibat covid 19 diwilayah tersebut masih tinggi.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x