Vaksinasi Hari kedua Kepada Wartawan, Jokowi Turun Lapangan

- 25 Februari 2021, 17:49 WIB
Presiden Jokowi pantau pelaksanaan vaksinasi kepada wartawan
Presiden Jokowi pantau pelaksanaan vaksinasi kepada wartawan /ARAHKATA/setkab.go.id

ARAHKATA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) setelah melalukan peninjauan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan kemarin berlanjut melakukan kembali pelaksaan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi wartawan di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis, 25 Februari 2021 pagi tadi.

Pelaksanaan vaksinasi massal bagi wartawan direncanakan akan digelar hingga 27 Februari 2021 mendatang dengan target peserta sebanyak 5.512 orang. Waktu pelaksanaan adalah dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Dilansir dalam setkab.go.id Presiden Jokowi yang sedang melakukan peninjauan didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, serta Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh.

Baca Juga: Jokowi Pantau Vaksin bagi Tenaga Pendidik

“Alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya tadi saya lihat semuanya berjalan dengan lancar dan berjalan baik,” ujar Presiden Jokowi usai peninjauan.

Awak Media yang merupakan sebagai garda terdepan edukasi dalam penanganan pandemi di tengah masyarakat sehingga wartawan termasuk kedalam sasaran prioritas vaksinasi Covid-19 pada tahap kedua yang tengah dilaksanakan Presiden.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan yang saya sampaikan pada saat Hari Pers Nasional bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi. Kita harapkan (vaksinasi) ini memberikan perlindungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber,” ujarnya Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga berharap, vaksinasi ini tak hanya dilaksanakan di DKI Jakarta tetapi juga akan dilanjutkan oleh provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x