Puncak HJS ke-457, Bupati ASA Mengajak Untuk Bangkit Sinjai Maju

- 27 Februari 2021, 19:23 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM.
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan permohan maaf kepada seluruh warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Pasalnya, momentum pelaksanaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 tidak dapat dilaksanakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Itu karena, kondisi bangsa, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai yang masih dilanda pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan untuk menjaga protokol kesehatan dalam berbagai macam kegiatan.

"Namun kondisi ini tentunya tidak akan menyurutkan semangat dan langkah kita untuk menyongsong pembangunan Kabupaten Sinjai yang lebih baik ke depannya," ujar ASA pada puncak peringatan HJS ke-457, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Batal Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Sinjai

Sinjai dalam usianya yang mencapai 457 tahun kata Bupati ASA, telah mengalami perkembangan yang luar biasa, berkat kiprah semua, bersama dengan pemimpin-pemimpin terbaik yang pernah memegang amanah.

"Saya bersama ibu wakil Bupati Sinjai akan terus berupaya melanjutkan amanah besar ini," ucapnya.

Dikatakan Bupati ASA, memasuki tahun ketiga memimpin Kabupaten Sinjai, ditengah upaya bersama untuk terus melangkah melanjutkan cita-cita pembangunan, tentu menghadapi sebuah rintangan besar yang secara global sangat berdampak dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga: Momentum HJS Ke-457, Anak Panti Asuhan, Pesantren dan Lansia Terima Bantuan dari Pemda Sinjai

"Pandemi Covid-19 telah merubah banyak sendi-sendi kehidupan, mempengaruhi kebijakan, dan fokus kita dalam prioritas pembangunan ke depan. Olehnya saya mengajak seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk bangkit bersama, untuk Sinjai Sehat dan maju, Masyarakat Sejahtera," ajaknya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x