Momentum HJS Ke-457, Anak Panti Asuhan, Pesantren dan Lansia Terima Bantuan dari Pemda Sinjai

- 26 Februari 2021, 18:58 WIB
Pemda Sinjai salurkan bantuan ke Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai di momentum Hari Jadi Sinjai ke-457.
Pemda Sinjai salurkan bantuan ke Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai di momentum Hari Jadi Sinjai ke-457. /doc. Humas Kominfo/Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai ke-457, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan melaksanakan anjangsana ke sejumlah panti asuhan, pondok pesantren, dan lansia, Jumat 26 Februari 2021.

Kegiatan anjangsana yang diikuti Pengurus TP.PKK Sinjai, Dharma Wanita Persatuan, dan sejumlah organisasi wanita ini, dipimpin langsung Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial A. Muh. Idnan.

Sekretaris TP. PKK Sinjai, A. Bunga Mawar menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama dan mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan anak-anak panti asuhan di momentum Hari Jadi Sinjai ke-457 tahun.

Baca Juga: Wadedaw! Dalam Sepuluh Hari, Polisi Ringkus 7 Pelaku Narkoba di Sinjai

“Ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap sesama, khususnya anak-anak panti, penyandang disabilitas, anak pesantren, dan lansia yang perlu mendapat perhatian dan kasih sayang dari kita semua,” ungkapnya.

“Apa yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya atau nilainya, namun ini salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kasih kami kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan baik,” sambung A. Bunga.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hidayah, Sitti Marwah yanh menerima bantuan berupa sembako mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada segenap Pemda Sinjai, yang telah memberikan perhatian kepada Panti Asuhan Al Hidayah.

Baca Juga: Petani Buah Naga di Sinjai Terima Bantuan

“Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi bapak dan ibu-ibu semua. Sembako Ini sangat membantu anak-anak kita di panti, apalagi di masa pandemi seperti ini,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x