Belasan Organisasi Wartawan Kota Depok Rayakan Puncak Peringatan HPN 2021

- 16 Maret 2021, 19:08 WIB
Menjelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021
Menjelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Mengusung tema Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan, puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 akan digelar dengan kedepankan protokol kesehatan Covid-19 Rabu, 17 Maret  besok.

Peringatan puncak HPN 2021 yang digawangi belasan organisasi dan komunitas pers di Depok, Jawa Barat diantaranya, PWI, HIPSI, KWRI, PWRI, IPJI, Kogawad, DMC, Majelis Pers, PWD, Sekber Wartawan, Forward itu rencana akan dihadiri sekitar 50 tamu undangan di Gedung Balai Rakyat Sukmajaya, Depok.

Ketua Panitia acara peringatan HPN 2021 Kota Depok Mualana Said mengatakan moment peringatan HPN melibatkan sekitar 16 wadah organisasi dan komunitas insan pers di Depok serta akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Acara peringatan di masa pandemi Covid-19 ini tentu akan kedepankan protokol kesehatan Covid-19. Karenanya hanya mengundang jajaran pengurus organisasi pers, unsur pimpinan Forkopimda Depok," ujar Maulana Selasa 16 Maret 2021.

Baca Juga: Kepoin Ulah Jungkook BTS yang Bikin Nangis Yuna ITZY

Dikatakan Maulana, tamu undangan diacara puncak perayaan HPN nanti berjumlah 50 undangan dan Wali Kota Depok Mohammad Idris salah satu yang tecantum sebagai tamu undangan.

"Wali Kota dan Wakil serta Kapolresta, Dandim 0508 kami undang. Tapi yang sudah dipastikan bisa hadir baru pak Wakil Wali Kota," jelasnya.

"Kami juga tidak haruskan para tamu undangan untuk dapat hadiri acara. Kapolrestro dan Dandim 0508 Depok kehadiranya juga masih belum dapat konfirmasi. Kemungkinan akan diwakili jika yang bersangkutan tidak bisa hadir," tambah Maulana.

Dia juga menyebut kepastian gelaran acara pada esok hari dari pihak panitia telah mendekati rampung.

"Malam nanti proses gladi bersih di lokasi acara. Selebihnya sudah siap dan ready," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah