Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, Kapolres Maros Pantau Bendungan Nipa-Nipa

- 16 Maret 2021, 12:03 WIB
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon melakukan pengecekan dan pemantauan di Kolam Bendungan Regulasi Nipa-Nipa, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon melakukan pengecekan dan pemantauan di Kolam Bendungan Regulasi Nipa-Nipa, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. /KT/Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Jelang kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Maros, Kapolres AKBP Musa Tampubolon melakukan pengecekan dan pemantauan di Kolam Bendungan Regulasi Nipa-Nipa, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa 16 Maret 2021.

Pada pengecekan itu, Kapolres Maros disambut penanggung jawab Bendungan Nipa-Nipa, yang selanjutnya melakukan pemeriksaan disejumlah objek, diantaranya area kolam bendungan, sarana perkantoran, dan lokasi pemukiman disekitar bendungan.

“Pagi ini kami melakukan pengecekan lokasi Bendungan Nipa-Nipa yang akan dikunjungi dan diresmikan oleh Bapak Presiden Jokowi 18 Maret 2021 mendatang,” ungkap Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon yang didampingi Kapolsek Moncongloe, Ipda Rahmat Wijaya.

Baca Juga: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat, Kapolres Sinjai Diganjar Dua Penghargaan

Pengecekan ini kata Kapolres, sebagai pendahuluan sebelum kegiatan kunjungan kerja Bapak Presiden berlangsung.

"Iya selain untuk mempersiapkan detail sesuatunya, juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat kegiatan nanti," jelasnya.

Kapolres Maros membeberkan, menjelang kunjungan kerja Bapak Presiden di wilayah Maros, seluruh personelnya rutin melakukan patroli di seputaran lokasi kunjungan kerja.

Baca Juga: Penerimaan Polisi Dipungut Biaya? Ini Penegasan Kapolres Sinjai

“Kami telah menempatkan personel dari Polsek Moncongloe untuk memantau dan berpatroli di sekitar lokasi ini. Semoga semua berjalan lancar,” harapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x