Kinerja Wali Kota Depok Dipantau Koalisi 12 Ormas

- 25 Maret 2021, 14:30 WIB
KODE
KODE /Eko/ARAHKATA

ARAHKATA - Koalisi 12 Organisasi Massa di Kota Depok, Jawa Barat yang tergabung dalam satu komunitas berjuluk Koalisi Ormas Depok (KODE) nyatakan sikap akan memantau serta mendukung kebijakan dan kinerja pihak Pemerintah Kota di bawah kepemimpinan pasangan Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Hal itu disampaikan Ketua KODE Mixel A Wattimena pasca gelaran acara tasyakuran kemenangan pasangan Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bersama 12 Ormas di kawasan Margonda Depok Rabu, 24 Maret 2021.

"Yang pasti kami kawal dan pantau kebijakan dan program kerja Wali Kota Depok terpilih bersama 12 Ormas yang tergabung di KODE," ucap Mixel.

Baca Juga: Alat di Pabrik Limbah Rusak, Warga Depok Panik

Baca Juga: Distribusi 63.500 Vaksin Covid-19 di Depok Masih Tertunda

Baca Juga: Jaguar Depok Tangkap Sekelompok Pelajar Hendak Tawuran

Dia mengatakan, di bawah kepemimpinan Wali Kota, Depok harus mampu menjadi kota yang berbudaya dan religius sesuai dengan semboyan Kota Depok

"Ya, ke depan, Depok harus mampu wujudkan semboyan kota-nya. Karena itu kami (KODE) hadir untuk mengawal kinerja Wali Kota bisa wujudkan semboyan tersebut," ujar Mixel.

Juru bicara KODE Jhony Y Kelmanutu menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah Kota Depok dari berbagai segi. "Intinya KODE siap mengawal dan menjaga iklim kondusif di Depok agar roda pembangunan kota berjalan sesuai harapan masyarakat," singkatnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah