Pimpinan FAI Unwahas Ziarah ke Makam Waliyullah

- 27 Maret 2021, 13:50 WIB
Segenap pimpinan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Wahid Hasyim Semarang napak tilas ke makam waliyullah Kyai Hasan Munadi, Nyatnyono, Ungaran
Segenap pimpinan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Wahid Hasyim Semarang napak tilas ke makam waliyullah Kyai Hasan Munadi, Nyatnyono, Ungaran /ARAHKATA/ISTIMEWA

ARAHKATA - Pimpinan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Wahid Hasyim Semarang laksanakan ziarah ke sejumlah makam waliyullah yang disemayamkan di sekitar Kota/Kabupaten Semarang.

Napak tilas tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan penerimaan mahasiswa baru TA tahun 2021/2022, Jumat 26 Maret.

Rombongan ziarah yang dipimpin oleh Dekan FAI Iman Fadhilah tujuan pertama sebagai awal dari agenda ziarah adalah ke makam waliyullah Hasan Munadi, Nyatnyono, Ungaran, Kab. Semarang.

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Pagi Ini

Pria alumnus Pesantren Buntet tersebut menyampaikan bahwa agenda ziarah ini merupakan salah satu ikhtiar batin, berharap apa yang sudah direncanakan oleh Tim PMB diberikan kelancaran dan dapat mencapai target yg diinginkan.

"Kita awali rencana yang baik dengan hal yang baik, salah satunya ziarah ke makam waliyullah. Tentunya agenda lain juga akan terus kita upayakan dalam rangka sosialisasi prodi-prodi yang ada di FAI," ucap Dekan yang baru dilantik itu.

Ikut serta dalam rombongan ini, Wakil Dekan FAI, Para Kaprodi, perwakilan dosen dan Ketua PMB FAI.

Baca Juga: Pertamina Buat Inftastruktur BBM di Labuan Bajo, Pengerjaan Selesai April 2021

Di lokasi, bertindak sebagai pemimpin tahlil  adalah Ustad Imam Khoirul Ulumuddin, dosen dan kyai muda dari FAI Unwahas.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah