Ketemu Wartawan Bandung, Mang Oded Pesankan Ini

- 10 April 2021, 18:28 WIB
Suasana Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat berdiskusi dengan PWI di Kawasan Stadion Sidolig/ARAHKATA/instagram @halobandung
Suasana Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat berdiskusi dengan PWI di Kawasan Stadion Sidolig/ARAHKATA/instagram @halobandung /

ARAHKATA - Wali Kota Bandung Oded M. Danial melakukan kunjungan ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung di Kawasan Stadion Sidolig, pada Jumat, 9 April 2021.

Kunjungan tersebut dikatakannya sebagai bentuk menilai kehadiran media massa di era kemajuan teknologi informasi ini sangat penting dalam menangkal maraknya informasi bohong atau hoaks.

Selain itu juga Wali Kota yang akrab disapa Mang Oded ini berdiskusi dengan PWI berbagai hal terkait dunia pers saat ini terutama untuk mendorong pembangunan Kota Bandung.

Karena PWI memiliki peran penting sebagai wadah dalam menyediakan informasi faktual dan edukatif kepada masyarakat dalam membantu proses pembangunan Kota Bandung.

Baca Juga: Begini Persiapan Kota Bandung Jelang Belajar Tatap Muka

Sehingga, Wali Kota Bandung mengajak PWI berkolaborasi untuk dapat menyajikan berita yang faktual dan edukatif bagi para warga Kota Bandung.

“Kita sebagai komponen bangsa yang memiliki tanggung jawab mengedukasi warga Kota Bandung untuk sama-sama membangun Kota Bandung,” ucapnya.

Diketahui Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah banyak membuat regulasi yang berkenaan dengan proses pembangunan ataupun layanan publik.

“Saya berharap PWI Kota Bandung mampu menghadirkan sebuah kolaborasi dengan regulasi Kota Bandung,” harapnya.

Tidak hanya itu, Pemkot Bandung juga telah menyediakan tempat dan beberapa kegiatan untuk menyejahterakan PWI.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x