Pemerintah Kota Bekasi Ikut Gencarkan Vaksinasi Covid 19, Catat Tanggalnya!

- 23 Juni 2021, 12:41 WIB
Joko Widodo (Jokowi) kedapatan meninjau secara langsung proses vaksinasi massal yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Juni 2021.
Joko Widodo (Jokowi) kedapatan meninjau secara langsung proses vaksinasi massal yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Juni 2021. /bekasikota.go.id

ARAHKATA - Melonjaknya kenaikan angka Covid-19 di Indonesia membuat sebagian daerah menggencarkan vaksinasi termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Hal tersebut dilakukan guna menekan tingginya angka Covid-19 dan memutus virus SARS-CoV-2 agar tidak tersebar lebih luas.

Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemkot Bekasi akan dilakukan secara massal di Stadion Patriot Candrabhaga untuk tiga wilayah yang diperuntukkan bagi masyarakat di atas umur 18 tahun dan lansia.

Baca Juga: Dirut Garuda Memilih Restrukturisasi Utang Ketimbang Audit Lessor

Kegiatan sebelumnya, telah dilakukan sebanyak 4.000 orang berdasarkan Wilayah 1, dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 1,5 jam.

Sehingga, pada Rabu, 23 Juni 2021 ditingkatkan ada sekitar 8.000 orang berdasarkan Wilayah 2 -3 dan diperkirakan dapat selesai dalam waktu 3,5 jam.

Adapun beberapa wilayah yang sudah ditentukan oleh Pemkot Bekasi melalui laman dishub.bekasikota.go.id untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebagai berikut:

Baca Juga: Raker Komisi VI DPR, Andre Rosiade Singgung Audit Keseluruhan Kontrak Garuda

Wilayah 1

Terdiri dari Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Barat, dan Kecamatan Medan Satria yang dilaksanakan pada 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x