Wali Kota Depok Resmi Lantik Sekdakot, Inilah Perjalanan Karir Supian Suri!

- 22 Juli 2021, 19:25 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik Sekda Kota (Sekdakot) Depok Supian Suri
Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik Sekda Kota (Sekdakot) Depok Supian Suri /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik Sekda Kota (Sekdakot) Depok Supian Suri di Aula Teratai Balai Kota Depok, Kamis, 22 Juli 2021.

Pasca dilantik, Supian Suri diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik menjalankan melaksanakan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai sekda.

"Semoga Sekda yang baru mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” kata Idris.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Paket Obat dan Vitamin Gratis untuk Pasien Isoman

Dalam menjalankan tugas jabatan, lanjut Idris, mampu menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Dalam sumpahnya, mantan ajudan Wakil Wali Kota Depok tahun 2000 ini menyatakan akan menjalankan amanat sesuai peraturan yang berlaku.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ucap Supian Suri.

Baca Juga: Pinjam Buku Secara Daring Alami Peningkatan di Pekalongan

Dalam sumpah jabatan dia juga berjanji akan menjaga integritas tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Supian Suri juga berjanji akan menjujung tinggi etika, jabatan serta melakukan yang terbaik untuk Kota Depok. "Saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab", ujarnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x