Ini Pesan Wapres Saat Kunjungi PTM di Jakarta

- 2 September 2021, 18:31 WIB
Potret Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin
Potret Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin /instagram/@wapres.go.id

ARAHKATA – Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’aruf Amin kunjungi pelaksanaan vaksinasi dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Ma'ruf Amin didampingi oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kunjungan ini diketahui untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi, Ma'ruf beserta rombongan pun kunjungi Laboratorium Bahasa Arab, dan Laboratoriun Matematika.

Baca Juga: Jokowi Janji Tambah Pasokan Vaksin di Lampung

Dilansir Arahkata dari laman Kemenag. Ma’ruf Amin menegaskan jika saat ini vaksinasi santri di Pondok Pesantren Darunnajah telah mencapai 80% dari 2.100 santri.

Lebih lanjut, Ma'ruf mengatakan kekebalan kelompok atau herd immunity di Pondok Pesantren Darunnajah sudah berjalan dengan baik.

“Jakarta dianggap sudah memenuhi persyaratan level tiga serta positif rate di bawah 5 persen, sehingga Jakarta termasuk daerah yang boleh membuka pembelajaraan tatap muka terbatas dengan syarat 3M, tracing cukup dan vaksinasi,” ujar Ma'ruf.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Kembali Buka Kerjasama Mitra, Begini Persyaratannya!

Selain itu, pada acara kunjungan ini pun dihadiri oleh Kepala Sekretarian Wakil Presiden Mohamad Oemar dan Staf Khusus Wakil presiden Bambang Widianto serta Masduki Baidlowi.

Dalam kesempatan yang sama, Ma'ruf memberikan pesan kepada seluruh masyarakat jika menjaga diri adalah wajib hukumnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x