Heboh! Surat Undangan Vaksinasi Typo di Depok, Pfizer Jadi 'Frizer'

- 21 September 2021, 13:20 WIB
Ilustrasi vaksin Pfizer. Sentra Vaksinasi RSUI mulai menyediakan vaksin Pfizer.
Ilustrasi vaksin Pfizer. Sentra Vaksinasi RSUI mulai menyediakan vaksin Pfizer. /seputarcibubur.com/

ARAHKATA - Beredar surat undangan vaksinasi COVID-19 dari Pemerintah Kota Depok Kecamatan Cilodog yang isi penulisannya typo dalam surat tersebut.

Dalam surat yang bertanggal 17 September 2021 tersebut, tertulis informasi seputar vaksinasi 'Frizer' dosis kedua di kecamatan Cilodong.

"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya vaksinasi FRIZER yang ke-2 di wilayah Kecamatan Cilodong tahun 2021, dengan ini kami mohon agar menginpormasikan warganya yang sudah divaksin ke-1 Frizer di Halaman Kantor Kecamatan Cilodong..." tertulis dalam surat yang dikutip Arahkata pada Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Kabar Baik! Pfizer Aman Diberikan untuk Anak 5-11 Tahun

Selebihnya dalam surat tersebut, warga diminta untuk hadir ke lokasi vaksinasi pada 22 hingga 26 September 2021 untuk menerima vaksin 'Frizer'.

Warga juga diimbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti program vaksinasi dan datang sesuai jadwal tertera.

"Mengingat pentingnya pelaksanaan yang dimaksud mohon peserta agar datang sesuai jadwal dan mematuhi protokol kesehatan (data jadwal terlampir)," sambung isi surat tersebut.

Baca Juga: Indonesia Kedatangan Vaksin Pfizer dari Pemerintah AS

Dalam kesempatan lainnya, Satgas COVID-19 Kota Depok Dadang Wihana meluruskan terdapat kesalahan ketik nama vaksin COVID-19 dalam surat undangan tersebut.

Jenis vaksin COVID-19 yang dimaksud dalam surat tersebut adalah Pfizer. Namun karena salah ketik, surat tersebut menulis merek 'Frizer'.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x