Ribuan Peserta Ikut Tes SKD CASN, Kemenkes Pastikan Prokes Ketat!

- 6 Oktober 2021, 13:44 WIB
Ilustrasi pelaksanaan tes SKD CASN dengan protokol kesehatan yang ketat
Ilustrasi pelaksanaan tes SKD CASN dengan protokol kesehatan yang ketat /Instagram/@bkngoidofficial

ARAHKATA - Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Dante Saksono Harbuwono berkesempatan melihat secara langsung pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Kesehatan.

Lokasi tes tersebut dilaksanakan di Politeknik Kesehatan Jakarta I, Cilandak, Jakarta pada Senin, 4 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat kesiapan sarana prasarana serta sejauh mana pelaksanaan tes yang telah menginjak hari ke 17 tersebut.

Baca Juga: Ketat! Kemenkes Gelar Tes SKD CASN 2021 dengan Prokes Tinggi

Pihaknya juga memberikan semangat kepada para peserta agar tetap tenang dan mengerjakan setiap soalnya dengan sebaik mungkin.

''Untuk semua peserta, diharapkan tetap tenang dan berupaya untuk memberikan yang terbaik. Untuk hasilnya kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Dante.

"Bagi yang belum lolos jangan patah semangat, terus berusaha untuk kedepannya dan bagi peserta yang lolos ke tahap selanjutnya saya ucapkan selamat. Semoga bisa menjalankan tugas sebagai ASN yang bersih, baik, berkompeten dan jujur,'' lanjutnya.

Baca Juga: PTM, Pemrov DKI Jakarta Gelar Tes PCR Acak di Sekolah

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada tim panitia seleksi yang telah melaksanakan tes dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tertuang dalam Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2021 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode CAT BKN dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x