Menhub Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan Harhubnas

- 16 Oktober 2021, 09:00 WIB
Menhub Resmi Menutup Rangkaian Kegiatan Harhubnas
Menhub Resmi Menutup Rangkaian Kegiatan Harhubnas /Instagram/@budikaryas

ARAHKATA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi resmi menutup rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang bertema 'Bergerak Harmonikan Indonesia'.

Rangkaian kegiatan Harhubnas di mulai sejak 1 September dan berakhir pada hari ini, 15 Oktober 2021.

Dalam kesempatan yang sama Menhub menyatakan apresiasinya terhadap seluruh pihak terkait yang telah berupaya dan bekerja untuk memajukan industri transportasi Indonesia.

Baca Juga: Menhub Minta Tambah Fasilitas PCR di Bandara Soetta

“Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja seluruh insan transportasi, para mitra kerja Kementerian Perhubungan yang telah bekerja secara optimal demi kemajuan transportasi indonesia,” kata Budi, dikutip Arahkata pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Selain itu Budi juga mengingatkan meskipun dalam kondisi pandemi diharapkan seluruh pihak industri transportasi dapat dan terus meningkatkan pelayanan, kinerja, dan semangatnya.

“Melalui rangkaian kegiatan peringatan Hari Perhubungan Nasional 2021 banyak hal yang harus kita wujudkan bagi sektor transportasi di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Menhub Tinjau Pembangunan 2 Bandara di Papua Barat

Sementara itu, Budi juga mengajak untuk terus melakukan inovasi agar tercipta transportasi yang menyeluruh, berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Konektivitas transportasi juga merupakan hal yang penting dan tugas utama yang harus tetap dijalankan demi menghubungkan wilayah 3TP (terdepan, terpencil, tertinggal, dan perbatasan),” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x