Terungkap! Ini Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee

- 8 Desember 2021, 13:38 WIB
Profil Siskaeee, pemeran video viral di Bandara YIA dan sejumlah kontroversi yang pernah dibuatnya.
Profil Siskaeee, pemeran video viral di Bandara YIA dan sejumlah kontroversi yang pernah dibuatnya. /Tangkap layar: Youtubve.com/ Gofar Hilman

ARAHKATA - Sosok wanita bernama Fransiska Candra Novitasa (23) atau yang dikenal dengan nama Siskaeee terus disorot publik.

Siskaeee membuat heboh lantaran video aksinya yang pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) viral di media sosial.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian langsung bergerak cepat mengamankan Siskaeee dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Tak Hanya di Indonesia, Siskaeee Bikin Video Porno di Luar Negeri

Selain itu Siskaeee juga menjalani tes psikologi di Polda DIY. Hasilnya, terungkap ia memiliki masalah kejiwaan.

Salah satu yang terungkap dalam pemeriksaan tersebut adalah bahwa Siskaeee mendapat kepuasan seksual dari aksi memamerkan area privatnya.

Selain melakukannya di tempat publik, ia juga menargetkan orang tak dikenal dengan keinginan kuat untuk ditonton atau dilihat.

Baca Juga: Kerjasama dengan Kominfo, Polisi Blokir Seluruh Konten Siskaeee

"Perilakunya sering impulsif dan kompulsif, di mana di saat yang sama ia merasa gembira, takut, gelisah dan mendapatkan kepuasan dengan memamerkan kelamin atau bagian tubuh yang lain," ungkap Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat rilis di kantornya, Sleman, Selasa 7 Desember 2021.

Sementara itu, psikolog yang memeriksa Siskaeee, Jatu Anggraeni, mengatakan ada beberapa penyebab yang mendorong perilaku Siskaeee.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x