Bawa Barang Bukti Siskaeee, Polisi: Pendapatan Hampir Rp2 Miliar

- 7 Desember 2021, 15:20 WIB
Mengejutkan, ini 4 Fakta Mengenai Siskaeee Pelaku Video Eksib Ternyata Korban Trauma
Mengejutkan, ini 4 Fakta Mengenai Siskaeee Pelaku Video Eksib Ternyata Korban Trauma /Pekam

ARAHKATA - Wanita pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Siskaeee telah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti milik Siskaeee di indekos untuk membantu membuat konten di OnlyFans.

Sejumlah hasil penggeledahan polisi ditampilkan di Polda DIY. Hasilnya pun beraneka barang bukti mulai dari seperti baju kostum, cambuk, wig, dan kamera.

Baca Juga: Siskaeee Terancam Penjara 12 Tahun dan Denda Rp6 Miliar

"Di dalam prosesnya sendiri sudah disampaikan barang bukti ada kanan dari sini ada kamera laptop, lampu dan sebagainya dalam proses membuat konten," kata Dirreskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Gomgom Manorang Pasaribu di Mapolda DIY, Selasa 7 Desember 2021.

Selain itu diamankan pula sejumlah barang bukti yang identik digunakan Siskaeee saat membuat video di YIA yaitu baju blazer, rok hitam, kacamata.

"Yang kami temukan identik digunakan ada kita temukan berbagai macam barang-barang, baju blazer, rok hitam dan kacamata," katanya.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Polda DIY Geledah Kos Siskaeee

Tak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan uang dolar. Uang tersebut merupakan hasil pendapatan Siskaeee dari akun OnlyFans miliknya.

Hasil penyelidikan Polda DIY, dari sejumlah akun dari situs yang digunakan untuk menggunggah video porno, dia mendapatkan penghasilan kotor mencapai Rp2 miliar.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x