Cuaca Akhir Pekan, Jakarta Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang!

- 11 Desember 2021, 05:31 WIB
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur Jumat 10 Desember 2021, BMKG: Waspada Hujan Intensitas Sedang
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur Jumat 10 Desember 2021, BMKG: Waspada Hujan Intensitas Sedang /Pixabay/markusspike/

ARAHKATA – Cuaca akhir pekan untuk sebagian wilayah DKI Jakarta menurut laporan Badan Meteorologi dan Geofisika akan cerah berawan di pagi hari, Sabtu 11 Desember 2021.

Sedangkan siang hari diprakirakan beberapa wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Selatan bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan pada sore hari,"dikutip dari situs BMKG, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca Juga: Siap-Siap! Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Akan Dimulai Desember Ini

BMKG memprakirakan secara rinci cuaca pada daerah di DKI Jakarta. Daerah-daerah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Untuk kawasan Jakarta Selatan saat pagi diprakiraan cuaca berawan, siang harinya akan hujan petir, pada malam hari cerah berawan.

Pada wilayah Jakarta Timur, pagi diprakiraan berawan. Siang hari akan terjadi hujan ringan. Dan malamnya cerah berawan.

Baca Juga: Video Detik-Detik Wali Kota Bandung Meninggal, Jemaah Langsung Evakuasi

Sementara, di wilayah Jakarta Barat, pada pagi harinya berawan. Namun siang harinya bakal diguyur hujan ringan. Dan malam hari bakal cerah berawan.

Sedangkan, wilayah Jakarta Pusat diprakirakan pagi harinya cerah berawan, siang harinya akan berawan, sedang malam hari diprakiraan bakal cerah berawan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x