Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat: 27 Orang Terlibat Narkoba

- 25 Januari 2022, 14:20 WIB
Gambar Terbit Rencana Perangin Angin dan Kerangkeng manusia di rumahnya
Gambar Terbit Rencana Perangin Angin dan Kerangkeng manusia di rumahnya /Jurnal Ngawi/Gambar Tho Ae kolase

ARAHKATA - Warganet sedang digemparkan dengan penemuan manusia kerangkeng di lahan rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.

Penemuan manusia kerangkeng itu diketahui berawal dari penangkapan OTT KPK Terbit Rencana Perangin Angin.

Dari hasil penyelidikan awal, polisi menemukan ada dua kerangkeng menyerupai penjara di sana. Pengakuan Terbit, tempat itu dijadikan rehabilitasi narkoba.

Baca Juga: Penemuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat yang Ditangkap OTT KPK

Namun karena tempatnya ilegal, Polda Sumatera Utara (Sumut) mengevakuasi 27 orang pria di rumah Bupati Langkat, Senin 24 Januari 2022.

Polisi juga mengatakan tempat itu sudah ada sejak 10 tahun lalu. Lalu 27 pria yang dievakuasi merupakan pasien pecandu narkoba yang diserahkan oleh keluarganya.

Terkait legalitas tempat rehabilitasi itu, BNN Langkat sempat berkoordinasi dengan Terbit agar dijadikan tempat rehabilitasi resmi. Namun hingga Terbit di OTT, hal itu tidak kunjung terjadi.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Situasi Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat

Sebelumnya, Terbit diciduk KPK karena diduga menerima suap pada Selasa 19 Januari Terbit kini sudah mendekam di balik jeruji besi.

Di rumah Terbit, ditemukan kerangkeng yang di dalamnya ada empat orang manusia. Muncul banyak dugaan yang bahkan mengaitkannya sebagai kerangkeng tempat menghukum pekerja.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x