Papan Reklame yang Sempat Dikeluhkan Pengendara dan Warga Depok Dicopot

- 2 Februari 2022, 07:54 WIB
Papan reklame yang bahayakan warga Depok dicopot
Papan reklame yang bahayakan warga Depok dicopot /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Papan reklame berukuran raksasa di pinggir Jalan Raya Bogor, Cisalak Depok yang sempat jadi keluhan warga dan pengendara di Depok telah mendapat penanganan.

Material reklame terbuat dari bahan seng yang jadi bagian dari papan reklame itu tampak sudah dicopot lantaran banyak bagian seng.reklame yang terlepas dan rawan jatuh.

"Sekarang papan reklame kelihatan sudah mau diperbaiki. Bahan seng yang sebelumnya terlihat terlepas sudah dicopot semuanya," kata Heri warga Cisalak, Selasa, 1 Februari 2022.

Baca Juga: Papan Reklame Raksasa Ini Bahayakan Warga dan Pengendara di Depok

Dituturkan Heri, kondisi papan reklame yang tingginya sekitar 15-20 meter itu dan sebelumnya tampak tak terawat sempat membuat warga khawatir tertimpa material reklame dari seng tersebut.

"Ngak jauh dari posisi papan reklame itu kan banyak ojek yang mangkal. Jadi banyak yang khawatir tertimpa bahan seng kalau sampai jatuh karena angin kencang. Plat seng sudah ba yak yang lepas juga soalnya," ujarnya.

Dia juga berterima kasih pada pihak terkait yang sudah merespon kondisi papan reklame yang sebelumnya sempat dikhawatirkan warga dan pengendara.

Baca Juga: Kadivpas Kanwil Jabar Sidak di Rutan Cilodong Depok

Sementara, Camat Cimanggis Abdul Rahman mengatakan, posisi papan reklame berada di area tol dan kini sudah dirapihkan.

Dikatakan Abdul, petugas di lapangan mulai mencari tahu pemilik reklame dan sehari setelahnya bagian yang rapuh pada papan reklame diangkut oleh petugas.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah