Patroli Besar-Besaran, Kapolda Metro: Hadirkan Warga yang Aman dan Nyaman

- 27 Februari 2022, 07:30 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan kelanjutan vaksinasi serentak di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan kelanjutan vaksinasi serentak di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. (Foto: PMJ News/Yeni) /

ARAHKATA - Demi menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polda Metro Jaya melakukan patroli besar-besaran di setiap titik wilayah DKI Jakarta pada malam hari.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat melakukan patroli di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 26 Februari 2022.

Baca Juga: Pasca Kejadian Begal Sadis di Depok, Polisi Klaim Tingkatkan Patroli

"Pembenahan ini akan terus berlanjut, temuan-temuan lapangan akan terus kita perbaiki baik perlengkapan perorangan, perlengkapan utama kegiatan, metedologi patroli yang terus kita sempurnakan sistem pendukung akan kita perbaiki dan juga koordinasi internal juga eksternal untuk mewujudkan the dream team dalam rangka menghadirkan Jakarta yang aman dan nyaman," ujarnya.

Fadil juga mengatakan bahwa selain mendukung pemerintah DKI dalam rangka percepatan vaksinasi, pihaknya juga ingin memastikan tindak kejahatan di DKI Jakarta dapat diantisipasi.

Baca Juga: Heboh! Mobil Patroli Dipake Pacaran ke Puncak, Polisi Selidiki

"Dengan menghadirkan sekitar 300 personil setiap malamnya di wilayah DKI Jakarta dan aglomerasi tim patroli presisi Polda Metro Jaya akan hadir melindungi warga di saat istirahat masyarakat. Sehingga setiap harinya masyarakat mendapatkan kesegaran dan ketenangan untuk beraktivitas mencari nafkah dan berkumpul dengan keluarga," paparnya

Ia pun berharap agar peran serta masyarakat dalam menangani tindak kejahatan di wilayah Ibukota juga dapat berjalan dengan maksimal.

Baca Juga: Marak Tawuran di Jakarta dan Bekasi, Polisi Lakukan Patroli Siber

"Kerjasama masyarakat untuk juga saling mengingatkan warga lainnya untuk tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, akan jauh lebih cepat dan akurat dan menangani potensi gangguan ketertiban," terangnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x