Polisi Ringkus 2 Pemuda Terduga Pengeroyok Ade Armando, Ini Selengkapnya!

- 12 April 2022, 19:38 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat diwawancara salah satu stasiun televisi terkait antisipasi demo mahasiswa 11 April 2022. Endra menegaskan, pihaknya telah mendapatkan identitas empat pelaku pemukulan terhadap Ade Armando dan para pelaku segera ditangkap.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat diwawancara salah satu stasiun televisi terkait antisipasi demo mahasiswa 11 April 2022. Endra menegaskan, pihaknya telah mendapatkan identitas empat pelaku pemukulan terhadap Ade Armando dan para pelaku segera ditangkap. /instagram.com/@endrazulpan/

ARAHKATA - Polda Metro Jaya meringkus dua terduga pelaku pengeroyokan saat demo besar-besaran Senin, 11 April 2022.

Adapun pengeroyokan yang dinaksud terhadap pegiat media sosial Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat kemarin.

Tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta Selatan diketahui bernama Muhammad Bagja dan seorang lagi ditangkap di Jonggol bernama Ang Komar.

Baca Juga: Ini Profil Ade Armando yang Dikeroyok Peserta Aksi di DPR

"Dua tersangka baru saja berhasil diamankan. Pertama diamankan di wilayah Jonggol dan wilayah Jakarta Selatan. Keduanya masih diminta keterangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, ARAHKATA, Selasa 12 April 2022.

Tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta Selatan diketahui bernama Muhammad Bagja dan tersangka kedua ditangkap di Jonggol bernama Ang Komar.

Meski demikian, Tubagus belum bisa mengungkapkan motif pengeroyokan terhadap Ade Armando karena proses pemeriksaan yang masih berjalan.

Baca Juga: Ade Armando Babak Belur Dihajar Masa Aksi di DPR

"Belum bisa dijawab karena yang bersangkutan masih diamankan dan masih dalam pendalaman," kata Tubagus.

Tubagus juga memastikan kedua tersangka yang telah ditangkap bukan bagian dari elemen mahasiswa yang menggelar unjuk rasa pada Senin.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x