Atalia Praratya dan Sang Putri Akan Ikut Jemput Jasad Eril di Bandara Soetta

- 12 Juni 2022, 14:12 WIB
Proses Pemulangan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Informasikan Jam Kedatangan di Jakarta/Tangkap Layar Instagram atalia praratya
Proses Pemulangan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Informasikan Jam Kedatangan di Jakarta/Tangkap Layar Instagram atalia praratya /

ARAHKATA - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan dan segera dibawa pulang ke Indonesia untuk dimakamkan.

Rombongan Ridwan Kamil telah membawa jasad Eril dan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Minggu 12 Juni 2022 sore ini.

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan Atalia Praratya dan sang putri akan ikut menjemput ke bandara saat jasad Eril tiba.

Baca Juga: Perhatikan! Berikut Aturan Peziarah yang Ingin Takziah ke Makam Eril

"Jadi Bu Atalia dan adiknya Eril memang akan datang untuk menjemput ke sini," kata Erwin di area Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Minggu 12 Juni 2022.

Erwin menjelaskan Atalia bersama rombongan akan mengiringi jenazah Eril dari bandara ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Sehingga nanti akan bersama-sama rombongan, membersamai jenazah sampai ke Gedung Pakuan," ujar Erwin.

Baca Juga: Atalia Praratya Ungkap Serangkaian Pemakaman Eril, Begini Prosesinya

Diketahui, 120 aparat gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan kedatangan jasad Eril. Tak sekadar mengamankan situasi, aparat juga menyiapkan rute keluar jenazah dari bandara.

"Untuk saat ini kita sudah menyiapkan 120 personel pengamanan yang di-backup juga oleh rekan-rekan TNI, dari seluruh stakeholders pengamanan di sini. Untuk mengamankan kedatangan jenazah Almarhum Emmeril, yang nanti rencananya akan tiba mungkin 15.45 WIB menggunakan Qatar Airways QR 95," kata Kasat Lantas Polres Bandara Kompol Bambang AS kepada wartawan, siang ini.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x