2 Outlet Holywings di Kota Bandung Tutup Imbas Promo Miras 'Muhammad-Maria'

- 28 Juni 2022, 19:17 WIB
Ilustrasi bar Holywings di Jakarta.
Ilustrasi bar Holywings di Jakarta. /PMJ/Dok Holywings

ARAHKATA - Pemprov DKI mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta imbas promo minuman keras (miras) gratis 'Muhammad-Maria' dan sejumlah aturan lainnya.

Kini, dua outlet Holywings yang berada di Kota Bandung memutuskan untuk menutup operasional usahanya.

"Jadi dari hasil pertemuan tadi, mereka memutuskan untuk menutup sendiri tempat usahanya," kata Wali Kota Bandung Yana Mulyana kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Wali Kota Bogor-Bandung Tindak Tegas Holywings di Jawa Barat

Keputusan ini diambil pengelola Holywings usai pertemuan dengan beberapa OPD di lingkungan Pemkot Bandung. Agenda pertemuan sendiri digelar di ruang Kesbangpol Kota Bandung pada hari ini.

Menurut Yana Mulyana, pengelola Holywings di Bandung menyadari promo miras tersebut telah membuat gaduh publik. Mereka akhirnya memutuskan menutup usahanya secara permanen.

"Dia yang punyanya kan orang Bandung, jadi langsung inisiatif buat menutup sendiri secara permanen. Meskipun dia enggak ada promo di Kota Bandung, tapi ada dampaknya. Akhirnya dengan kesadaran sendiri, pengen ngejaga kondusifitas, mereka menutup usaha Holywings," terang Yana.

Baca Juga: PBNU Angkat Suara Soal Promosi Berbau SARA Holywings

Rencananya, penutupan dua outlet Holywings di Bandung akan dilakukan nanti malam. Yana juga akan hadir di agenda penutupan itu pada pukul 21.00 WIB di Holywings Pasirkaliki dan pukul 22.00 WIB di Holywings Karangsari.

"Intinya, saya menghargai dengan inisiatif dia demi kondusifitas sebagai dia warga Bandung menutup usaha dirinya sendiri. Nanti malam saya juga ikut mantau penutupannya," pungkasnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x