Polisi Bakal Dalami Kecelakaan yang Dialami Charly Van Houten

- 11 Juli 2022, 14:27 WIB
Charly Van Houten
Charly Van Houten /Instagram @charly_setiaku/

ARAHKATA - Beberapa waktu lalu, musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan bersama dengan kru musiknya.

Terkait hal itu, polisi akan mendalami kecelakaan yang dialami Charly Van Houten. Rencananya, polisi akan memanggil mantan vokalis ST 12 itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan pihaknya bakal meminta keterangan penumpang kendaraan termasuk Charly Van Houten untuk memastikan kronologis kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek!

"Kami tetap bakal memanggil penumpang kendaraan tersebut untuk mencari kejelasan terkait terjadinya kecelakaan," ujar Sudirianto kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Senin 11 Juli 2022.

Di dalam kendaraan jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7239 AS itu ada enam penumpang termasuk Charly Van Houten yang diketahui duduk di bangku bagian tengah kendaraan.

"Ada 6 penumpang, di depan itu driver Deni dengan seorang penumpang atas nama Angga. Kemudian di bangku baris kedua itu ada kang Charly vokalis ST 12, kemudian ada penumpang lainnya atas nama Pendi, Yopi, dan Engkus," katanya.

Baca Juga: Polri Selidiki Dana Korban Kecelakaan Lion Air oleh ACT

Sudirianto mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Namun kronologis kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan yang hendak menyalip truk di depannya.

"Penyebabnya masih dalam penyelidikan. kami akan periksa dulu penumpang, sopir, maupun dari Kang Charly sendiri. Jadi nanti bakal jelas bagaimana kecelakaannya bisa terjadi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x