Anies-AHY Satu Meja Bersama SBY, JK dan Surya Paloh, Rapat Penting Apa?

- 17 Oktober 2022, 10:23 WIB
Beredar foto pertemuan antara Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.
Beredar foto pertemuan antara Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh. /Tangkapan Layar

ARAHKATA - Beredar foto yang menunjukkan pertemuan antara Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Selain itu, tampak juga Presiden PKS Ahmad Syaikhu, bersama satu meja dalam pertemuan tersebut.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan foto tersebut merupakan kejadian semalam.

Baca Juga: Sidang Perdana Pembacaan Dakwaan Ferdy Sambo Dikawal Ratusan Petugas Polisi

Para tokoh tersebut menghadiri pernikahan putri dari Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Aljufri, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, dikutip ArahKata.com Minggu, 16 Oktober 2022.

*Dalam acara tersebut, AHY sempat menikmati hidangan bersama Anies Baswedan yang purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta tadi malam. Di meja yang sama, hadir pula Bapak SBY, Bapak Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu," ujar Herzaky dalam keterangannya, Senin, 17 Oktober 2022.

Herzaky mengatakan posisi duduk para tokoh ini terjadi secara alami karena ada yang hadir duluan dan ada yang hadir belakangan.

Baca Juga: Habib Syakur Sebut Keadilan Yosua Tinggal di Tangan Hakim PN Jaksel

Dari foto tersebut, di meja sebelah, tampak beberapa elit Demokrat, Nasdem, dan PKS juga ikut menikmati hidangan bersama, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Wakil Ketum Nasdem Ahmad Ali.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x