Indonesia Spice Up The World Digelorakan Dalam Sial Interfood 2022  

- 2 November 2022, 10:46 WIB
Pameran Internasional Sial Interfood 2022 kembali digelar KRISTA Exhibitions bekerjasama Kementerian Perindustrian RI.  Sial Interfood 2022 kolaborasi antara dua kekuatan yang terkuat di bidang pameran industri makanan dan minuman.
Pameran Internasional Sial Interfood 2022 kembali digelar KRISTA Exhibitions bekerjasama Kementerian Perindustrian RI. Sial Interfood 2022 kolaborasi antara dua kekuatan yang terkuat di bidang pameran industri makanan dan minuman. /Wijaya/ARAHAKATA

ARAHKATA - Pameran Internasional Sial Interfood 2022 kembali digelar KRISTA Exhibitions bekerjasama Kementerian Perindustrian RI.

Sial Interfood 2022 kolaborasi antara dua kekuatan yang terkuat di bidang pameran industri makanan dan minuman.

Pameran ini akan berlangsung 09 - 12 November 2022 di Jakarta international Expo, Kemayoran Indonesia.

Baca Juga: 1.300 Channel Youtube Indonesia Melesat Lebih 1 Juta Subscriber

Menteri Perindustrian mengumumkan bahwa Indonesian Spice Up the World (ISUTW) merupakan program bersama bagi semua pemangku kepentingan untuk mempromosikan popularitas rempah-rempah dan kekayaan rempah-rempah Indonesia.

Kementerian Perindustrian menargetkan ekspor bumbu kuliner senilai US$2 miliar, Program ini dilakukan dalam upaya untuk mempopulerkan bumbu masak Indonesia sehingga popularitas rempahrempah Indonesia dapat menyaingi dan tidak kalah oleh bumbu rempah-rempah Oriental, Thailand, dan Vietnam.

Indonesia Spice Up the World (ISUTW) merupakan program bersama lintas kementerian/lembaga untuk mendukung peningkatan kontribusi dan nilai tambah sub sektor kuliner bagi perekonomian nasional.

Baca Juga: Badai PHK Melanda, Disnakertrans Minta Perusahaan Berikan Pilihan Lain

Program ini memiliki target peningkatan jumlah ekspor bumbu/rempah sebesar USD 2 miliar dan mendorong 4.000 restoran Indonesia go international di mancanegara pada 2024.

SIAL Interfood 2022 diikuti oleh lebih dari 750 perusahaan berasal dari 27 negara seperti : Australia, Belanda ,China ,India, Indonesia, Iran, Italia, Jepang, Jerman , Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, Oman, Pakistan, Palestina, Perancis , Polandia , Saudi Arabia, Singapore, Taiwan, Thailand, Turki, Uruguay, USA, Vietnam, Yunani.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x