Sambil Nangis, Kuat Maruf Minta Maaf ke Orang Tua Yosua

- 3 November 2022, 08:50 WIB
Sambil Nangis, Kuat Maruf Minta Maaf ke Orang Tua Yosua
Sambil Nangis, Kuat Maruf Minta Maaf ke Orang Tua Yosua /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

ARAHKATA - Sidang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kuat Maruf telah digelar pada Rabu 2 November 2022 kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Dalam sidangnya, Kuat Maruf bersama terdakwa Ricky Rizal dihadapkan dengan keluarga Brigadir Yosua sebagai saksi.

Baca Juga: Ibu Yosua Ungkap Chat Terakhir dengan Sang Anak Sebelum Ditembak Ferdy Sambo

Kuat Maruf meminta maaf untuk pertama kalinya pada kedua orang tua Yosua. Dengan nada suara bergetar, ia menyampaikan belasungkawa kepada ayah dan ibu Yosua.

“Saya turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Yosua. dan semoga almarhum Yosua diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Serta keluarga besar diberi ketabahan,” katanya dalam sidang di PN Jaksel.

Jawaban Kuat ini pun dibalas oleh Ibu Yosua, Rosti Simanjuntak. Sambil menangis, Rosti mengeluarkan amarahnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo: Peristiwa yang Terjadi Atas Perbuatan Anak Bapak ke Istri Saya

Momen ini merupakan pertama kalinya Kuat dan Rosti bertemu. Rosti menilai Kuat mempunyai andil besar dalam tewasnya Yosua.

“Di dalam kasus ini, Kuat Maruf skenario yang sangat hebat, sangat luar biasa saya lihat di dalam kasus ini kalian mengetahui semua. Bahkan, menginginkan daripada kematian anakku,” kata Rosti, saat memberikan tanggapannya.

“Sungguh luar biasa kalian sebagai manusia yang memiliki hati nurani. Kita sama-sama ciptaan Tuhan, kok baru sekarang ada kesadaran kamu minta maaf kepada Ibu, ibunda daripada Yosua yang saat kau bunuh dengan sangat sadisnya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x