Kapolri Tegaskan Sinergisitas TNI-Polri Jaga NKRI Tak Diragukan

- 28 Desember 2022, 10:18 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menerima Baret Merah dan Brevet Komando dari pasukan elite Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Des 22.
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menerima Baret Merah dan Brevet Komando dari pasukan elite Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Des 22. /ANTARA

ARAHKATA - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menegaskan komitmen sinergitas dan soliditas TNI dan Polri.

Dalam menjaga keselamatan negara, bangsa dan rakyat Indonesia dari segala bentuk ancaman yang mengganggu.

Hal itu disampaikan Kapolri usai menerima Baret Merah dan Brevet Komando dari pasukan elite Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat.

Baca Juga: Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman

Bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, dikutip ArahKata.com Selasa, 27 Desember 2022.

“Jadi bicara sinergitas, dan soliditas tentunya tidak perlu diragukan lagi. Dan kami TNI-Polri siap mengawal dan menjaga NKRI, menjaga menghadapi musuh-musuh negara, menjaga agar kedaulatan negara, keamanan negara untuk mewujudkan tujuan nasional betul-betul bisa tercapai," kata Sigit dalam keterangan tertulisnya.

Sigit menyampaikan, bahwa sinergitas TNI dan Polri mengalir dalam dirinya.

Baca Juga: IDI: Dokter yang Beri Surat Sakit Daring Terancam Sanksi Hukum dan Etik

Kalaupun kini dirinya menjabat sebagai kepala kepolisian, tetapi berasal dari keluarga TNI.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x