Moment Penghujung Tahun 2023, YCDS Santuni Puluhan Yatim di Cilangkap Depok

- 1 Januari 2024, 22:31 WIB
Pembina YCDS, Dedy Susanto saat memberikan santunan kepada anak yatim di Cilangkap, Tapos Depok
Pembina YCDS, Dedy Susanto saat memberikan santunan kepada anak yatim di Cilangkap, Tapos Depok /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Sedikitnya ada 20 orang anak Yatim di Cilangkap, Tapos Kota Depok, Jawa Barat mendapat santunan dari Yayasan Captain Dedy Susanto (YCDS), Minggu, 31 Desember 2023.

Moment malam pergantian tahun 2023-2024 YCDS mengisi dengan kegiatan yang bertujuan merangkul kebahagiaan serta memberikan kasih sayang kepada anak yatim khususnya di Cilangkap.

Moment itu juga dilakukan doa dan dzikir bersama dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat sekitar serta para jajaran YCDS.

Baca Juga: Gempa di Sumedang, 500 Petugas Kepolisian Dikerahkan Bantu Warga Terdampak

"Berbagi kebahagian dan kasih sayang merupakan panggilan umat muslim untuk saling menopang terhadap sesama," kata pembina YCDS, Captain Dedy Susanto, Senin, 1 Januari 2024.

Dia mengatakan, pemberian santunan berupa bantuan tunai kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar kantor Sekretariat YCDS di Kelurahan Cilangkap, Tapos.

"Semoga bantuan uang tunai yang diberikan bisa meringankan dan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim," ucap Pembina YCDS.

Baca Juga: Ketua Asosiasi Jasa Kontruksi Angkat Bicara Soal Proyek Jembatan Mampang Depok

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim dilakukan para staf yayasan dan tokoh masyarakat. "Dzikir dan doa bersama juga kami lakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang diberikan," ujar Dedy.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x