Polres Metro Depok Tangkap Terduga Pelaku Cabul di Cinere, Ini Lokasi Persembunyianya

- 15 Januari 2024, 19:55 WIB
Ilustrasi/antara
Ilustrasi/antara /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Polres Metro Depok menangkap dan menahan MH (62) terduga pelaku cabul terhadap bocah perempuan (6) yang terjadi di Cinere Depok pada dua pekan lalu. MH saat itu sempat melarikan diri ketika akan ditangkap.

"Terduga pelaku sekarang sudah langsung kami lakukan penahanan, kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Senin 15 Januari 2024.

Menurut Made, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Depok sudah mengamankan terduga prlelaku cabul sejak Minggu, 14 Januari 2024.

Baca Juga: Gagal Capai Target di 2023, Revitalisasi Jalan GDC Depok Rampung Dikerjakan Besok

Dia mengatakan, sebelumnya terduga pelaku bersembunyi di rumah saudaranya di Cirebon dan akhirnya datang untuk menyerahkan diri ke Polres Metro Depok. "Dia (Terduga pelaku) datang ke Polres untuk menyerahkan diri. Minggu pagi kemarin," ucap Made kepada ARAHKATA.

Made juga menyebut kini kasus dugaan pencabulan tengah dalam proses penyidikan.
“Sekarang sudah dalam proses penyidikan, nanti akan diberitahukan perkembangan selanjutnya” katanya.

 

Sebelumnya, kasus tersebut tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok dengan LP/B/9/I/2024/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA, tanggal 02 Januari 2024.

Baca Juga: Shiela on 7 Bikin Heboh Ribuan Fans di Crenova 2024 Al Azhar Depok

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x